My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Thursday, November 11, 2010

Happy Birthday My Best Friends...


Hari ini tanggal 11 november, tepat dimana sahabatku ku Astri Nova berulang tahun yang ke 20.  Dan aku ingin mengucapkan HAPPY BIRTHDAY MY  BEST FRIENDS… J


Semoga di beri umur panjang, kesehatan, murah rezeki, dan selalu dalam lindungan allah SWT..amiiiinnn…..:) dan juga semoga apa yang diinginkan dapat tercapai…amin..amin..amin..:)

Maafkan aku, karena aku tidak bisa memeberikan apa-apa di hari ulang tahun nova, hanya doa dan kue ini yang bisa aku berikan, mungkin harganya tidak seberapa, tapi dengan tulus dan ikhlas aku berikan kue ini untuk nova dan juga aku hanya bisa memberikan doa untuk nova. 



Dan juga kalung ini, ya memang harganya murah, tapi bagi dewi kalung ini memiliki arti yang sangat penting, yaitu sahabat, kalung ini sebagai tanda persahabatan kita. Semoga suka…dan kalau tidak suka ya tidak apa-apa, tapi mohon di simpan sebagai kenang-kenangan persahabatan kita. Mungkin setelah lulus kuliah ini kita akan berpisah entah kemana. Tapi dengan adanya kalung ini kita pasti akan ingat akan persahabatan kita.




Nova adalah sahabatku aku yang baik dan yang aku sayangi..jujur aku sangat senang kenal dan berteman dengan nova. Dia tidak hanya sekedar teman, tetapi dia adalah sahabat ku. Hanya dia yang aku punya di sini. Mungkin nova merasa sedikit sedih karena tidak adapat merayakan ulang tahun bersama keluarga yang nova cintai, tapi..nova harus ingat, nova ga sendirian, nova masih punya teman banyak disini, dan juga orang yang special bagi nova.

Dan ini adalah kata-kata yang aku punya untuk sahabatku nova :

’sahabat, ketika usia mulai bertambah, segala sesuatupun pasti bertambah, karna kita punya kecenderungan mengurangi atau menghabiskan sesuatu, semoga moment ulang tahun ini yang kurang bisa bertambah, yang sudah bertambah sekiranya terus bertambah, sehingga waktu hidup yang telah dan akan dilalui menjadi rangkaian penambahan anugerah dan tugas kehadiranmu di dunia ini’.
di hari ulang tahunmu kali ini, engkau semakin berarti, meski ucapanku ini tak begitu berarti, tapi engkau selalu membuatnya berarti dalam persahabatan kita. tetapkanlah hari-hari hidupmu untuk lebih berarti lagi bagi keluarga, sesama dan Tuhan. doaku menyertaimu.

 maaf, aku hanya bisa membingkiskan kata-kata, karna aku tak bisa memberikan kado. karna tak seorangpun memberi apa yang tak dimilikinya. dan saat ini, yang kupunya hanya kata :)


Love,
Dewi Pornamasari… J











No comments:

Post a Comment