My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Tuesday, November 2, 2010

Selalu Berusaha Dan Bekerja Keras


Hello people..
Akhirnya setelah beberapa saat dewi tidak membuka blog, sekarang dewi sudah aktif lagi :) Memang terasa lama ya.. hehe... Maaf ya, tapi itu semua karena ada hal yang harus dewi kerjakan dan penuh konsentrasi..


Senang sih, Alhamdulillah tugasnya sudah selesai.. Jadi sekarang, dewi bisa sedikit lega walaupun ada tugas, kuis dan presentasi lagi yang masih  menunggu. Hehehe. Tapi tetap harus semangat ya.. Karena gimana pun juga kan ini semua juga kemauan dewi.. Kemarin, sempat stress sih.. Karena banyak banget tugas yang harus di selesaikan dalam waktu yang bersamaan. Paper, tugas presentasi, mini essay, dan kuis-kuis yang membuat dewi kepikiran dan sulit tidur karena memikirkan takut tugasnya ga kelar.  Ini semua memang membutuhkan extra time untuk membuatnya..



Saat kemarin dewi  mengerjakan semua tugas itu , dewi benar-benar sempet down. Sempet sakit selama 3 hari karena begadang tiap malam. Belum lagi printer yang tiba-tiba rusak entah mengapa, dewi mikir ada saja halangan yang mengganggu di saat keadaan seperti ini. Belum lagi tugas lain yang menunggu. Dan sempet merasa kalau dewi sudah tidak sanggup lagi untuk mengerjakannya.  Tapi, akhirnya dewi sadar, kalau dewi  hanya mengeluh, ataupun dewi tidak berusaha semampu dewi, malah tiak akan ada hasilnya. Dan ibu selalu memberikan semangat untuk mengerjakannya walaupun hanya melalui telpon. Dan disitulah dewi bertekad, untuk berusaha mengerjakannya sedikit demi sedikit. Disaat awal mengerjakan, dewi sempat putus asa. Dewi  berpikir kalau ini semua berat. Benar-benar menjadi tekanan banget deh.. tapi lama kelamaan dewi berpikir, dewi pasti bisa, dan dewi harus yakin kalau dewi bisa... karena tidak ada yang tidak bisa kita lakukan kalau kita mau berusaha dan kerja keras..



Dan akhirnya.... setelah seminggu , Alhamdulillah semua tugas itu  selesai.. LEGA BANGET RASANYAA..... Hehehehe.... Ga ada beban lagi, ga ada yang bikin dewi stress.. Dan dewi sudah berusaha semampu dewi untuk memberikan yang terbaik...



Dari pengalaman ini, dan juga pengalaman-pengalaman dewi yang sebelumnya membuat dewi banyak belajar, bahwa segala sesuatu akan ada hasilnya kalau kita mau berusaha dan tidak pernah putus asa... Semakin sulit rintangan tersebut, semakin menjadi tantangan buat kita kalau kita harus tetap yakin bahwa kita bisa.. :):):)



Semoga saja kerja keras dan usaha dewi  ini tidak sia-sia.. Semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan hati dewi.. Aminnn....


No comments:

Post a Comment