My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Monday, December 20, 2010

20-12-2010...

Hari ini tepat tanggal 20 desember 2010, dimana dewi berulang tahun yang ke 21, itu artinya umur dewi betambah 1 tahun. Tdak hanya bertambah tua tetapi juga harus bertabah dewasa dalam menjalani hidup. Dewi mengucap syukur pada allah, karena dewi masih di beri umur panjang,dan kesehatan hingga dapat menjalani hidup sampai sekarang. Alhamdulillah sekali.. J, dewi mengucapkan terima kasih sama ibu yang telah melahirkan dewi dan membesarkan dewi hingga sekarang, dan bapak yang telah membesarkan dewi, memenuhi hidup dewi dan membimbing dewi ke jalan yang benar. Terimakasih ibu, bapak atas ajaran-ajaran kalian, kasih sayang dan cinta kalian yang tak pernah hilang di telan waktu dan doa-doa terbaik kalian untuk dewi..dan ga lupa sama ade..yang telah memberikan dukungannya, walaupun kita suka kelahi tapi dewi tau kalau ade sayang sama dewi, dan dewi juga sayang sama ade..kalian adalah harta yang terindah yang dewi miliki seumur hidup dewi.. JJ
Ini adalah tahun ke 2 dimana dewi ulang tahun sendiri di kos tanpa kalian..tapi dewi tau,,kalian semua selalu  medoakan yang terbaik buat dewi,ya..walaupun jauh tapi hati kita dekat, kita tetap satu keluarga yang utuh yang tak akan pernah hancur walaupun di terpa berbagai masalah hidup..dewi senang akhirnya keluarga kita kembali satu…dewi sayang kalian..sebisa mungkin dewi menjadi anak yang baik, mematuhi kalian sesuai dengan apa yang kalian inginkan..dewi tau, apa yang kalian inginkan dan kalian lakukan adalah untuk yang terbaik buat dewi.
Buat teman-teman dewi..terima kasih sekali telah menjadi teman dan sahabat terbaik buat dewi..maafkan semua kesalahan yang sengaja maupun yang tidak sengaja yang telah dewi lakukan dengan kalian..tanpa kalian dewi tidak bisa menjadi apa-apa..thanks to all my best friends atas ucapan dan doa-doanya..
Dan resolusi kedepannya adalah semoga menjadi lebih baik dari sekarang, menjadi anak yang dewasa dan ga manja-manja, semoga yang di inginkan tercapai, semakin kuat dan tabah menjalani hidup, lancar menjalani kuliah hingga lulus nanti..AMIN..
Terima kasih semuanya.. JJJ

Love,
Dewi Pornamasari…


No comments:

Post a Comment