My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Monday, June 20, 2011

Happy Father's Day.. :)



Selamat hari ayah ya...maaf telat postingannya, father’s day jatuh tanggal 19 Juni, tapi dewi postingnya tanggal 20 juni..hehe..ga apa-apa ya..itu kan hanya sekedar ucapan dan postingan dewi aja..tapi kasih sayang dan cinta dewi untuk ayah tidak pernah telat dan karena dewi selalu mencintai ayah dan menyayangi ayah setiap hari..dan tidak ada kata terlambat untuk itu.. J
May your life be full of joy, love and light. May your way be an endless wander through the miracles all along and interesting and well-hearted people cross it. May the only wrinkles you get those coming from honest laughter and the only memories of your heart consisting of passion and inspiration..
 Sedih ga bisa ucapin langsung, itu pasti. Tapi memang itu kenyataannya. Seperti yang dewi pernah bilang, kalau yang terpenting itu bukanlah kehadiran dewi, tapi doa, cinta dan sayang  yang dewi berikan untuk ayah. Sering kali dewi berpikiran untuk bisa mengulang waktu, untuk bisa menebus semua kesalahan dewi semasa lalu. Namun sayangnya hal itu tidak akan pernah bisa terjadi. Yang bisa dewi lakukan sekarang untuk membuktikan bahwa dewi berusaha sekeras mungkin untuk bisa menjadi kebanggaan keluarga dan menjadi anak seperti yang ayah inginkan..
Banyak sekali hal-hal yang terjadi diantara Ayah dan Anak. Tidak sedikit pula hal itu membuat seorang anak menjadi berubah. Namun satu hal yang perlu diingat, kalau diri kita berawal dari keluarga dan berakhir dengan keluarga pula. Banyak sekali pelajaran yang dewi dapat selama ini. Dari hal kecil sampai hal besar..
ayah, dewi masih inget saat dewi masih kecil, dewi seneng banget duduk di sarung ayah, dan menganggap itu sebagai ayunan. Juga saat ayah mencoba untuk membuat anaknya tertawa dengan lelucon nya. Dan yang paling dewi inget adalah, bagaimana ayah merawat dan mendidik dewi dari kecil sampai sekarang dewi bisa seperti ini. Terima kasih karena telah memberikan dewi seorang figur yang tegas, kuat, penyayang, dan juga pekerja keras. Sosok yang sangat membuat dewi bangga menjadi miliknya, sosok yang bisa mencairkan segala macam suasana. Dan sosok itu adalah ayah. Yang akan selalu dewi banggakan sampai kapanpun, meskipun ayah pernah membuat kesalahan fatal, dewi tetap akan dan selalu mencintai dan menyayangi ayah..dewi akan menerima semua itu dengan sabar dan kekuatan hati dewi.. You helped me to grow strong and courageous by sharing yourself.. :)
You never lost the chance, Dad. You are one in a million.. You are my super hero, my super Dad.
There are so many moments when I wish you know how much you matter to me. Thank you for providing me with the strength to help me conquer difficulties.. You showed me everything.. You showed me how to serve, to accomplish, and to preserve.. Most of all, thank you for showing you were proud of me, no matter how small the accomplishment.. :')
Terima kasih karena selalu memberikan dewi semangat untuk terus menuntut ilmu. Terima kasih karena selalu ada disamping dewi dan akan selalu ada kapanpun dan dimanapun dewi berada untuk mendukung dewi 100%.. Terima kasih karena selalu berusaha meberikan sesuatu agar dewi bisa selalu tersenyum dan selalu memberikan kepercayaan kepada dewi, walaupun terkadang dewi pesimis..

"Thank you for shaping my life. Thank you for teaching me all you can. You are no ordinary man. You make me everything I am. Thank you for taking the time. Thank you for showing me the way, and thank you for being there when I need you. Thank you for every single day.." - Jon Baker

Happy Father’s Day, My Greatest Dad.
Thank you for being my Dad..

Love,

Dewi Pornamasari.. :) 

No comments:

Post a Comment