My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Wednesday, March 16, 2011

hayalan teknologi komunikasi masa depan :)




Komunikasi..ya..siapa yang  tidak tahu dengan komunikasi. Setiap orang selalu melakukan komunikasi setiap saat dengan face to face ataupun dengan alat komunikasi. Dari waktu ke waktu perkembangan teknologi komunikasi sangat berkembang dengan pesat dan cepat. Banyak sekali perubahan yang terjadi pada zaman sekarang ini terutama pada teknologi komunikasi. Bahkan kemajuan teknologi sekarang ini secara tidak langsung telah mengubah gaya hidup dan perilaku manusia baik dalam berbicara maupun saat berhubungan dengan orang lain.
 Sekarang ini, zaman semakin dikacaukan oleh kepintaran manusia yang menjahili dunia. Alat - alat teknologi yang semakin canggih, membuat manusia bisa mempermainkan keadaan dan waktu. Alat yang canggih bermunculan seiring perkembangan zaman. Bahkan dunia semakin edan dengan adanya alat-alat teknologi yang canggih. Seperti yang kita alami sekarang ini, ga jauh-jauh deh dari sekitar kita yaitu Blackberry, Iphone, ipad, galaxy tablet dan masih banyak lagi yang mungkin masih di rancang oleh orang-orang yang ahli dalam dunia teknologi. Tidak hanya anak muda saja yang memakai alat tersebut, orang tua pun juga memakai. Bagi para orang tua yang memakai alat tersebut kebanyakan dari mereka adalah pekerja kantoran, karena bagi mereka rugi sekali rasanya jika mereka tidak mengikuti perkembangan teknologi yang ada  dan juga memudahkan akses informasi yang mereka perlukan. Dan  bagi anak-anak muda yang sekarang, alat teknologi tersebut merupakan gaya hidup atau style dan memudahkan mereka untuk mendapatkan informasi dengan cepat, apalagi bagi mereka yang gemar online di twitter, facebook, my space dan sebagainya.
Kecanggihan teknologi juga di manfaatkan bagi mereka yang melakukan bisnis, seperti bisnis online. Sekarang ini siapa sih..yang tidak  tahu dengan online shop..terutama bagi anak muda zaman sekarang. Online shop sekarang ini banyak sekali di minati oleh anak-anak muda, kerena melalui pertemanan facebook, mereka bisa belanja barang-barang import atau export yang jauh tanpa harus mengunjungi langsung ke tempatnya. Cukup dengan berteman di facebook dan melihat foto, mereka sudah dapat berbelanja…hhhhmmmmm…asyik yah, kalau seperti ini, apalagi bagi mereka yang memiliki kocek yang cukup.,hehe..
Mengenai hal di atas saya membicarakan tentang kecanggihan teknologi yang dapat di manfaatkan dengan baik dan benar seperti jejaring social yang merupakan aplikasi dari gadget yang dapat di manfaatkan untuk pemasaran barang…
Heeeeeeeeem,,,enaknya dunia masa depan ada alat yang canggih yang bagaimana lagi ya ??? Kalau sekarang ada jejaring social yang merupakan media pertemanan dengan jarak jauh. Mungkin dengan kecanggihan tehknologi, jarak yang jauh bisa menjadi dekat banget....adanya  alat komunikasi yang bisa dibutuhkan untuk semua hal...kira-kira yang bagaimana ya enaknya jadi bingung!!!???? mungkin enggak ada alat yang bisa mengetahui tentang masa depan yang akan terjadi selain dengan indra ke 6.dan mungkin enggak ada alat komunikasi yang bisa membuat kita semakin dekat dengan orang yang berada dalam jarak yang jauh dan bisa menyentuhnya walaupun tidak bertemu secara langsung. Mungkin sekarang alat komunikasi yang seperti itu disebut dengan 3G, skype, ataupun webcame...tapi itu kurang komplit,,dan terlalu banyak syaratnya,,,harus daftar,,harus ada sinyalnya...rumit banget deh..
Dan hayalan saya tentang teknologi masa depan adalah...., adanya alat yang dapat menyiptakan atau dapat mengahasilkan suatu barang yang kita inginkan, dan mudah kita dapatkan, seperti alat yang dapat menghasilkan makanan yang kita mau dengan cepatdan mudah tanpa kita repot..mungkin enggak ya..???? hehe..ini sih hayalan saya saja tentang teknologi masa depan…. Tetapi siapa yang tahu akan masa depan, mungkin saja ada yang dapat menghasilkan alat teknologi tersebut, dengan begitu alat tersebut dapat mempermudah akitifitas manusia dan juga kita dapat dengan mudah untuk mendapatkannya..hehe.. JJ


No comments:

Post a Comment