My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Tuesday, April 17, 2012

Happy Birthday Bapak :)



Yesss.. 14 april, itu tandanya dimana ayah berulang tahun..
Maaf yeee...telat buat negposting..tapi ucapan dan doa buat ayah ga pernah telat.. J
Happy birthday yang ke 43 ya ayah :*
Semoga panjang umur, selalu di beri kesehatan, rezeki yang melimpah dari allah, dan selalu dalam lindungan allah.. amiiinnnn ya rab.. kasih sayang dan cinta kami tak akan pernah hilang untuk ayah..
Senang banget ya kali ini, di ultah ayah yang yang ke 43, kita semua bisa berkumpul bersama untuk merayakannya, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana dewi selalu ga bisa berkumpul bersama...
Ayah adalah orang yang sangat spesial dan berarti dalam hidup dewi selain ibu.. ayah engkau lah nafasku, yang menjaga di dalam hidupku, kau ajarkan aku menjadi yang terbaik..
Ayah kau tak pernah lelah, sebagai penopang dalam hidupku, kau berikan aku semua yang terindah.. Ayah yg mendidik ku, ayah yg rela bekerja banating tulang ikhlas mengeluarkan keringatnya agar aku dapat menikmati hidup detik demi detik, hari demi hari, bahkan tahun demi tahun, ayah yang selalu mengorbankan semua untuk dewi dan keluarga..ayah tak akan tergantikan oleh harta dan apapun itu..
Banyak hal yang telah ayah lakukan untuk dewi, materi dan moril pun tak terhitung seberapa besar yang telah ayah berikan untu dewi.. kesalahan yang ayah buat selama ini tidak akan mengurangi rasa sayang dan cinta dewi kepada ayah.. kesalahan yang ayah buat adalah merupakan pelajaran hidup ayah yang dapat dewi jadikan sebagai pembelajaran untuk mendewasakan..

Ayah..terima kasih karena selalu memberikan dewi semangat untuk terus menuntut ilmu, terima kasih telah mau berubah untuk kami, terima kasih selalu ada kapanpun dan terima kasih telah mendoakan yang terbaik buat dewi... terlalu banyak yang telah ayah berikan untuk dewi sehingga dewi ga bisa mengungkapkan dengan kata-kata..
Kata-kata ini sudah ada di dalam blog dewi sebelumnya, tapi dewi ga pernah bosan untuk menuliskan ini untuk ayah...
You never lost the chance, Dad. You are one in a million.. You are my super hero, my super Dad.
"Thank you for shaping my life. Thank you for teaching me all you can. You are no ordinary man. You make me everything I am. Thank you for taking the time. Thank you for showing me the way, and thank you for being there when I need you. Thank you for every single day.." - Jon Baker

Satu yang mau dewi bilang, yaitu “MAAF”. Maaf dewi ga bisa memberikan kado untuk ayah, dan dewi ga bisa lulus tepat waktu sesuai yang ayah mau..tapi dewi yakin ayah pasti mengerti dengan keadaan dewi.. mohon maaf ya yah.. :’(

Once again.. Happy Birthday, My Greatest Dad.

Thank you for being my Dad..



Love,
Dewi Pornamasari :)



No comments:

Post a Comment