My Blog

This is my blog, which contains the outpouring of my heart and my life story that I experienced..

Monday, September 13, 2010

Friends, Parents, and Love in My Life..

Dewi yakin semua manusia di dunia ini selalu membutuhkan semangat, support, opini-opini dan sebagainya dari orang-orang terdekat kita  yang bisa membuat kita merasa tidak senidiri dan merasa tenang dalam menjalani hidup. Karena manusia adalah makhluk social yang tak dapat hidup sendiri dan selalu membutuhkan pertolongan dari orang lain. “Nobodys perfect in the world”.

Dan dalam menjalankan kehidupan kita selalu membutuhkan yang namanya sahabat, orang tua, dan cinta. Menurut ku semua itu penting, karena tanpa adanya 3 hal tersebut, kita akan merasa kesulitan dalam menjalani hidup ini.

Orang tua, yang selalu ada saat kita suka, duka, susah, senang. Mereka yang member kekuatan poada anak-anaknya untuk selalu kuat dalam menjalani hidup. Orang tua yang membesarkan kita dari kecil hingga dewasa, ,mendidik agar anak-anaknya menjadi orang yang berguna, selalu member nasihat agar anak-anaknya tidak berada di jalan yang salah dan juga tidak mudah putus asa. Itu lah orang tua, tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya susah, dan terjerumus kedalam kehidupan yang salah. Apapaun akan di lakukan demi anak-anaknya. Orang tua adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hidup. Tanpa mereka kita tidak akan menjadi apa-apa. “my parents is my hero……”

Sahabat, yang selalu ada untuk menolong kita, selalu memberikan saran, semangat yang dapat membuat kita untuk kuat dan saling mendukung. Sahabat yang selalu ada saat kita suka, duka. Dewi ngerasa sahabat sangatlah berarti dalam hidup kita selain orang tua. Dan tanpa mereka kita bukan lah apa-apa.

Dan yang terkhir adalah cinta atau kasih sayang. Cinta dan kasih sayang dari orang-orang terdekat juga dapat membuat kita mersa tenang, dan juga kuat. Dengan cinta kita akan kuat dalam menghadapi kehidupan. Cinta tidak hanya datang dari pacar, tetapi juga dari orang tua, sahabat dan kerabat. Cinta yang dapat membuat kita kuat dalam menjalani hidup, cinta juga yang dapat kita menjadi semangat dalam mengerjakan sesuatu, dan karena cinta yang dapat mebuat manusia menjadi satu.
Because the different not constraint as long as we still use language the same and the language name is LOVE….” (Karena perbedaan bukanlah kendala selagi kami masih memakai bahasa yang sama dan bahasa itu bernama)
CINTA………

LOVE
Dewi Pornamasari……. :)



No comments:

Post a Comment